'

Buntu

Siang yang cerah membuat gerah bahkan mendekatkan kita pada amarah . seminggu belakangan ini kau tampak beda, dengan semua sifat yang tak seperti biasanya membuat kita sering berkutat dengan masalah dan amarah. Mau di bawa kemana hubungan ini jika diantara kita hanya ada amarah . dalam sunyi nya malam aku sering bertanya pada diri
 “apakah kau muak dengan ku ? atau kau sudah ada yang baru ?” persepsi itu terus menghantui menjelma menjadi setan yang terus menakuti setiap malam ku .

Saat kesempatan memberiku waktu untuk berbicara, tak banyak yang bisa ku ucapkan dari rangkaian kalimat yang sudah ada di kepala, seperti hilang seketika, hanya bisa menunggu celah dimana aku bisa meluapkan apa yang ada didalam dada.
“kau berubah” katanya
“siapa ? aku ? bukannya kamu ? “ balas ku

Terus saja kita berkutat dimasalah yang itu itu saja . terus saja kita berdua menunggu di mengerti tanpa mau mengerti. Prinsip yang kita miliki seperti nya harus segera kita akhiri.
Sebelum nya kami mempunyai peraturan dalam hubungan ini salah satunya adalah sistem timbal balik, yang bermaksud untuk membuat kita saling mengerti tapi semua seperti sia –sia pengendalian diri berubah menjadi egois yang merajai.

“kamu juga perlu merasakan apa yang aku rasakan, Egois yang menyerbu membuat kita buntu .” kataku
 “haruskah timbal balik itu berlaku . bukankah kita harus saling melengkapi bukan harus beradu  rasa” katanyaa

Semakin kesini semakin tak menentu . masalah terus datang bukan silih berganti tapi bersamaan tanpa permisi.  Semua seakan menyerang yang menjadikan kami batu karang yang harus bertahan dikuatnya hantaman ombak yang datang, sampai kapan harus bertahan aku pun tak punya jawaban.

“sayang jika kita hanya saling menunggu ku rasa hubungan ini akan rapuh, kita tak saling butuh , tak saling mengerti, ataupun tak saling peduli, hubungan ini bertahan hanya karna masih saling sayang, lantas apa yang perlu kita perjuangkan ?”



Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Funy
AUTHOR
18/08/15 20.10 delete

Coba hitung berapa kata "ku" di tulisan ini. Curhat terselubung ya? :p

Hmm... Ini perihal logika. Jika ini tentang perasaan, selayaknya "always give". Saling memberi dan mengasihi tanpa peduli akan apa yang akan kamu dapatkan di kemudian hari. In a positive way.

Reply
avatar
19/08/15 07.26 delete

bukan curhat terselubung lo kk hahhahaha cuma biar gak capek mikir tokoh nya
yeeeeeey kk funy bener hihihi

Reply
avatar