'

APRIL

Menjelang April yang dinanti semua harapan ku sandarkan dengan impian dapat secepatnya disemogakan. Ribuan impian yang menjelma menjadi harapan yang di dalam benak ku coba percayakan pada April . menjait sebuah tali pengharapan terhadap kebahagiaan pada sebuah ketidakpastian yang belum tentu berujung pada kenyataan. Hari berganti   bulan April pun ku lalui mulai dari hiruk pikuk sampai lekuk masalah yang menusuk

Mencoba menikmati semua yang tersaji walaupun tak sesuai kemauan diri . kau berjanji akan menjadi  bulan yang tak mungkin ku ingkari . tapi fakta yang kau beri menjadi bukti kau tak layak ku nanti.  Ya aku sadar bahwa harapan yang didepan mata tak mungkin ku gapai tanpa usaha yang meraja. Sudah sampai dipenghujung mu tak ada yang bisa ku banggakan. Kecewa pada kenyataan menyadarkan aku untuk tidak  menyandarkan kemauan pada diri yang terlalu usang. Berteriak pun percuma . tenaga mu hanya akan terbuang sia sia . 

liku luka yang ada harusnya menjadikan pandangan mendanga ke atas  walau fakta menundukkan nyata . selamat berakhir April , janji yang kau dusta membuat aku sudah tak percaya. Tapi Kau tak mungkin ku benci. ku terlalu mencintai harapan walau sudah didustakan . tak mungkin melupakan walau sudah dikecewakan . tak mungkin berpaling karna semua harus saling.
Previous
Next Post »